<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3625445875466683892\x26blogName\x3dsa-bun\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://salwa-bibeh.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://salwa-bibeh.blogspot.com/\x26vt\x3d5384907783546082151', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, Maret 23, 2009

♥ hu hu hu

sekarang gue sedang dalam masalah besar . sangat besar . yaitu gue lagi sedang dalam keadaan kecanduan . yaitu kecanduan audit . huhuhu

kenapa ini semua harus terjadi ? kenapa gua hrs tau apa itu audit ? kenapa ? kenapa ?

kenapa gua harus seneng ama audit ? kenapa gua harus kenal ama org" yg bsa maen audit ? aulia . kenapa gua harus kenal ama lo !!

huhuhu .

gara" lo gua tau audit . gua seneng audit . dan telah kusadari bahwa aku telah kecanduan audit .

tapi tanpa kalian tau , audit itu emang asyik bgt . maen 4 jam rasanya cma kayak setengah jam !! tapi gue takut bgt kalo gra" audit nilai - nilai gue yg semula cukup memuaskan jadi turun .

apa yg harus gue lakukan ? apa gue harus melupakan audit ? tapi gu ga bsa . sama sekali enggak . walaupun gue masih copo [ gue msh level 4 ] tapi susah bgt tuk memusnahkan audit dr dalam fikiran gue .

ttapi .. gak cma gua kok yg kecanduan . ad ginta , azzren , dan rere jga kecanduan . dan kami pun pnya kekhawatiran yg sama , yaitu kami takut kalo nilai kami turun .

bibehh
02.15


me ;



      bites.

      nama saya salwa chairunnisa . biasa d panggil salwa , tpi laen lagi kalo d kelas .. gua biasa d panggil wawa , wawa bunney , wabun , sabun , atau bunney . saat ini saya duduk di kelas 8 akselerasi , yaitu kelas yg sangat saya cintai . sekarang umur saya 12 tahun lahirnya 14 september 1996 FS saya .. simple@simpel.net . jgn lupa di add yaa ..

my past